Sabtu, 12 September 2015

About Me and About My Blog

Introduce My Self and My Blog


Assalamualaikum, wr.wb.

Hello inspirator yang luar biasa, selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam (tergantung kapan kalian baca blog ini)

Nama saya Widya Nurul Rahma. Saya lahir di Sukabumi Jawa Barat Indonesia, hari Selasa, 28 Juni 1994. Riwayat hidup saya pastinya tidak jauh berbeda dengan kalian semua. Saya pernah sekolah, saya pernah belajar mengaji, saya pernah jatuh dari pohon dan sampai sekarang saya tidak bisa naik pohon. huhuhuhu
Pada hari ini saya adalah seorang mahasiswa S1 Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di salah satu Universitas Negeri ternama di Bandung. Amiiin
Mohon maaf sebelumnya, sebagai peminat bahasa dan penulis besar (amiiin) saya baru membuat blog ini secara tiba-tiba dan tidak disangka-sangka. huhuhu
Latar belakang saya membuat ini sebenarnya karena saya terinspirasi oleh someone huhuhu
sebelumnya saya pernah memiliki beberapa blog, namun tak pernah terkondisikan karena penyakit malas yang tak kunjung sembuh meskipun saya berulang kali ke dokter.
Blog ini saya harapkan dapat menginspirasi kalian semua. Ammiiinnn
Semoga apa yang saya share di http://inspirasikuberkembanglahselalu.blogspot.co.id/
bermanfaat amin.
Puisi Part 1
Puisi Part 2

Buka juga ya ini usaha keluargaku celanajeansmurahbandung.blogspot.com buat kalian yang pengen jeans-jeans keren pria or wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar